Kamis, 27 November 2014

MENYELAM DI TAMAN TENGGELAM

        Menyelam tidak selalu di laut. Meyelam juga bisa di sebuah taman tenggelam di Austria, di sini kita tidak hanya dapat menyelam tetapi kita juga dapat bermain di taman. Seperti membayangkan hal konyol saja,ya…… namun setelah melihat sendiri mungkin kalian dapat di buat kagum olehnya aneh namun nyata ini yang terungkapkan setelah melihat taman tenggelam satu ini.
    
Gruner see
       Di Styria, Austria, ada sebuah danau yang dinamai gruner see atau danau hijau.dinamai begitu karena air danaunya sangat hijau dan bening. Selain danaunya, pemandangan hutan dan pegunungan hochschwab di sekelilingnya pun hijau.
Menjadi taman
       Pada musim dingin, air di danau hijau surut. Kedalamanya hanya sekitar 1-2meter. saat itulah, danau hijau menjadi taman! ketika itu, danau hijau menjadi tempat favorit para pendaki. danau itu juga dikunjungi para wisatawan untuk duduk-duduk santai di bangku taman,sambil menikmati pemandangan.
Tenggelam
        Uniknya, pada musim semi dan awal musim panas, taman tadi tenggelam!!! Soalnya , pada bulan mei dan juni itu, danau hijau kembali di penuhi air. Kedalamannyamenjadi sekitar 10 meter. Air itu berasal dari salju dan es di pegunungan yang mencair dan turun ke bawah. Nah, saat itulah, para wisatawan siap menyelam!!!
                          
Negeri air
       Ketika menyelam, para wisatawan melihat pemandangan unik di bawah danau hijau. Ada jalan-jalan berkerikil, bangku taman, rumput-rumput, semak…… semuanya itu tenggelam!!! Hewan-hewan air lalu bermunculan, seperti ikan dan kepiting. Wiii……. Serasa berada di dongeng aja di taman sebuah negeri air
        Menyelam tidak hanya untuk melihat makhluk air .menyelam ternyata juga bisa untuk melihat pemandangan taman yang tenggelam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar